>>>> >>>> >>>> >>>> >>>> >>>> >>>> >>>> >>>> >>>> >>>> >>>> CITRATV: Anggodo Tiba di Kantor Tim 8
Please use the above to Facebook Mini update your Facebook status

Wednesday, November 4, 2009

Anggodo Tiba di Kantor Tim 8


Jakarta - Aktor utama rekaman dugaan kriminalisasi KPK, Anggodo Widjojo telah tiba di kantor Wantimpres yang digunakan sebagai kantor Tim 8 (Tim Pencari Fakta). Anggodo dijadwalkan bertemu dengan Tim 8.

Anggodo tiba di kantor Wantimpres, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2009) sekitar pukul 12.05 WIB. Adik buron Anggoro Widjojo itu datang menumpang Nissan Serena Putih berplat polisi.



Saat tiba, Anggodo yang mengenakan setelan kemeja putih berbalut jas hitam itu langsung masuk ke dalam gedung didampingi beberapa penyidik Polri serta tim kuasa hukumnya. Raut muka Anggodo tampak tegang.

Sempat terjadi kericuhan saat Anggodo tiba di Wantimpres. Terjadi dorong mendorong antara wartawan dan kemananan Gedung Wantimpres yang berusaha menghalangi jalannya Anggodo.

Sebelum kedatangan Anggodo, wartawan memang sudah menunggu di pintu gerbang Gedung Wantimpres. Ketika mobil yang diduga membawa Anggodo datang, wartawan sengaja mengambil posisi berada di depan mobil yang membawa Anggodo agar laju mobil bisa tertahan.

Kejadian itu membuat petugas keamanan Gedung Wantimpres bertindak. Petugas keamanan yang melihat hal itu berusaha membuka jalan. "Buka, buka," tegur keamanan.
(Rez/iy)

No comments:

Post a Comment

Design by : CITRA TV